Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Sabtunya Pemuda Kesepian

hari yang ditunggu oleh sekian banyak pelajar... emm.... mahasiswa aja deh, holiday buat semuanya akhirnya tiba. temen2 pada pulang semua. padahal aku juga pengen... tapi mau gimana, urusan disini aja belum selesai. mana iklan yang harus dikirim juga belom di kerjain. SAMA SEKALI!!

bete banget dah. bingung sendiri. tadi pagi aku diajak jalan sama Ariel(no Peterpan) ketempat temennya. Namanya Riska, temen satu kampusnya Ariel dulu. disana sih kerjaan kita cuma ngobrol ala. masih mendinglah, daripada nonton film ngawur terus di kos. ntar klo bosen2 malah nonton bokep lagi. seingat aku sih, topik yang kami omongin tadi seputar kampanye wapres yang dalam lima menit bisa sampe 8 kali muncul. otakku langsung ngomong,"seandainya kentutku bisa nembus jaringan TV, udah ku kentutin tu iklan". selain ngomongin ntu, ngomong tentang my brother Jacko sama berat badan masing2. beratku PW banget rupanya... dari dulu2 55 kilo aj. gak ada naik ato turun.

kegiatan itu berakhir hingga sore. bertepatan dengan perutku yang mules campur laper + ngantuk. nyampe ke kos langsung tidur dan nggak mandi sore. biar kucing kos nggak bisa masuk ke kamar. tidur ini, buat begadang nanti.

0 komentar:

Posting Komentar