Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Bad Day

disamping kepuasanku karena udah nonton Trasformers 2 tadi malem, hari ini jadi bad day juga buat ku. udah dari kemaren aku nyariin helmku tpi gak ketemu2. sehari semalem aku nyariin tapi apa daya... dengan ini saya nyatakan bahwa helm saya M.I.N.G.G.A.T

dia pergi gitu aja. pas bangun tidur siang, dia udah gak ada di samping pintu. karna baru bangun, jadi aku bengong aja waktu ngliat tu kondom kepala udah gak ada. sorenya ampe sekarang baru panik. itu hal Bad yang pertama. yang kedua, aku gak bisa ambil duit coz seluruh ATM salah satu Bank tempatku ngambil uang Error. 1 jam aku survey ATM yang rada waras, tapi gak ketemu."waduh, masa mesti minum air lagi!?" pikirku. dengan ngumpulin uang receh bekas parkiran, untungnya aku bisa nahan lapar. walaupun uangnya gak begitu banyak.

terus Bad yang terakhir adalah pulsa hp-ku yang habis total. emang sih di satu sisi aku bisa tenang karna gak ada yang bisa ganggu. klo ada sms, ya gak ush di jawab. tapi, di sisi yang lain, ayankku pasti marah nih, soalnya dari tadi malm sms dy gak ku bales. trus tadi pagi dy nelpon, tapi gak ku angket gara2 ku tinggal buat nyari duit makan. buat yang bagian ini ya emank salah aku sih. tapi aku jadiin satu aja sama Bad day-ku hari ini. pasti ntar kena omel nih sama dia. ada yang punya sumbat telinga??

0 komentar:

Posting Komentar