Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Merelakan Perang Cybertron Demi Traveling


kata anak2 tadi, film Transformers 2 udah muncul di Dieng Plaza. tapi entah kenapa... kenapa oh kenapa.... hari ini aku malas banget nonton. padahal aku pengen banget nonton tu mahkluk2 Cybertron. yah, selain males... financeku(ni bener kan tulisannya?) juga lagi anjlok. cuma cukup buat beli tas ransel ama pesangon traveling aja.
tapi... sepertinya aku harus tutup telinga deh klo ada yang cerita tentang tu robot. soalnya aku paling males kalo film yang belum aku tonton, ato komik yang belum ku baca, itu diceritain duluan. ya iyalah, gak seru kan... belum nonton tapi udah tau alur ceritanya gimana?
kayaknya ntar2 aja kali aku nontonnya. tunggu VCDnya aja. INGET!! don't tell everything about that, before I whaching by myself!!

0 komentar:

Posting Komentar