Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Megan Fox Laki-Laki?

lagi nyante2 di warnet. browsing dari yang berguna ampe yang nyeleneh sama ngecek FB. beberapa jam kemudian, temenku yang lagi OL bilang ke aku,"eh, kamu tau gak Megan Fox cewek di transformers? dia itu banci".

JDEEEEERRRRRR!!!!!......

Rasanya ada petir yang masuk warnet trus nyariin aku di server paling belakang buat nyambar aku. Kagak nyangka. Cewek sebohai, sesempoi, seseksi dia trnyata punya "Singkong". Mana tu temenku ngasih alamat webnya juga ke aku. ni alamatnya:
http://celebrity.okezone.com/read/2009/07/02/33/235070/megan-fox-saya-laki-laki

sebenernya sih, masih setengah nggak percaya. Masak Shia LaBeouf (Sam Witwicky) mau ciuman sama banci?? apa jangan-jangan, Shia gak tau kalo dia cowok... atau Shia ditipu sama produsernya...

padahal aku penggemar beratmu Mbak Megan... hiks hiks

0 komentar:

Posting Komentar