Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Lomba Fotografi di MTD


Event MTD sudah di tutup kemaren pada tanggal 24 Mei 2009. kegiatan yang benar-benar menggambarkan nuansa Malang pada jaman dulu. tapi sebelum di mulai. mungkin beberapa orang yang membaca aertikel ini akan bertanya, apa itu MTD?
MTD adalah singkatan dari "Malang Tempoe Doeloe". Ini adalah event besar yang dirayakan oleh pemerintah kota Malang dalam merayakan hari ulang tahun kota Malang. banyak sekali yang di pamerkan dalam kegiatan ini. Mulai dari Barang- barang antik, makanan tradisional, tarian tradisional, pagelaran wayang, dan kegiatan menarik lainnya.
saya sendiri mengikuti salah satu kegiatan disana yaitu lomba fotografi. Lomba ini bertemakan event apa saja yang ada di acara Malang Tempoe Doeloe. dan berikut hasil yang saya serahkan ke lomba itu:


Sayang banget dua-duanya ga masuk 3 besar. Sebenernya sih dua foto di atas kurang bagus. yang bisa aku harapin masuk 50 besar cuma yang foto kuda. Untung kalau masuk dua-duanya. tapi aku masih belajar. mungkin lain kali bisa lebih dari ini. kalau ada diantara anda yang lebih jago dalam hal fotografi, mohon sarannya maupun kritiknya.

0 komentar:

Posting Komentar