Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Hasil Latihan Fotografi

Wew, fotografi ternyata kegiatan yang di takdirkan untukku. waktu aku latihan fotografi hari sabtu, 2 Mei kemaren,yang kurasakan saat menekan tombol shoot kamera so fantastic. walaupun ada beberapa objek yang susah sekali buat diambil gambarnya. yah, namanya juga lagi belajar. BENAR GAK CUY!?
dibawah ini adalah result dari kegiatan foto-fotoku:

kucing di atas itu kucing yang ada di kosanku. beberapa bulan yang lalu dia baru beranak lagi (makin penuh aja kos ku). Namanya Pipin. namanya di kasih sama mas yang dulunya ngekos di sebelah kamarku. gak tau juga tu kucing datengnya dari mana. aku ngambil gambarnya pas waktu dia mandiin tu si kecil. soal nama anaknya. belum kami rapatkan.

Stadion Gajayana, tempat yang full color menurutku. selain tempat buat pertandingan bola, ni tempat juga uueeenak tenan buat ngorok. tapi sayang aku gak bisa ngambil gambarnya satu lapangan. gak tau caranya.

Bagian dari bangunan Sarinah. aku ngrasa ada yang masih ganjal di foto ini. tapi apa ya??

Nah, yang ini foto tangga yang ada di alun alun kota Malang. cahaya yang masuk kayaknya terlalu banyak. jadi, gambarnya keterangan. tapi, yang moto ini tetep bilang,"lumayan".

buat yang satu ini, aku bakal bilang dengan sangat menyesal kalo foto ini jelek banget. because this is the first object shoot... testing
ini baru permulaan aja. lagian pas latihan ini aku masih pake kamera yang manual. jadi, kalo salah, gak bisa langsung di hapus. kalo ada diantara kalian yang baca ini, tolong kasih komentar dong? buat evaluasi gitu.

1 komentar:

thx.,iow..,

uda nGaci CoMmenT d bLogQ..,

aQ bInun Ne,. mw cOmment aPa d bLOgMU.,
aRtikELna baNyak c,.
hehehe. . .jD mlz baCa aq. ,


taPi,. blogMu baGus kUg..

Posting Komentar