Apapun yang menjadi tulisan disini, adalah hasil pikiran dari otak ku...... PASTINYA!!

Inspirasi perubahan


Seperti yang kita ketahui. Jepang adalah negara yang maju dalam berbagai aspek, apakah itu aspek sosial, ekonomi, politik, bahkan yang paling kita kenal dari Jepang adalah kemajuan teknologi mereka. sebagian besar alat-alat elektronik di dunia, disini di khususkan di Indonesia sendiri, banyak sekali yang menggunakan produk-produk buah tangan Negeri Matahari Terbit itu.
Padahal dulu Jepang mengalami masa yang sangat berat. Namun mereka bisa bangkit dengan waktu yang sangat singkat. dengan tetap pada pendirian mereka, disiplin yang tinggi, loyalitas, serta semangat yang luar biasa, mereka membangun kembali negara mereka yang hancur akibat peperangan. mereka membangun kembali harga diri mereka yang hilang, hingga akhirnya mereka sekarang dikenal dan dipandang oleh masyarakat dunia.
pada buku ini, segala hal yang berkaitan dengan Jepang, dan rahasia bagaimana mereka bisa bangkit dari keterpurukan di jelaskan dalam buku ini. 3o kunci yang disampaikan didalamnya dapat memberikan kita inspirasi dan dapat kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kita juga mendapatkan pengetahuan tentang sejarah-sejarah Jepang. Walaupun dalam pada saat dibaca, kurang begitu bisa dimengerti karena banyak kata yang diulang-ulang. Tapi judul yang di pakai sangat menarik. sehingga pembaca tertarik.

1 komentar:

Posting Komentar